Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Krembung, Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Belerang Batu / Bongkah (Stone Sulfur)

Belerang Batu / Bongkah (Stone Sulfur)

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
470 kali
Harga
Rp. 4.200
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Belerang Batu / Bongkah (Stone Sulfur)

Belerang adalah salah satu unsur kimia yang tidak termasuk dalam kelompok mineral logam. Belerang dalam tabel periodik disebut dengan simbol S atau sulfur. Belerang yang masih murni bisa ditemukan pada sumber lingkungan yang dekat dengan gunung berapi atau gunung berapi yang sudah tidak aktif. Hal ini disebabkan karena adanya sumber gas hidrogen sulfida yang dibentuk dari bagian bawah permukaan bumi dan terpengaruh oleh oksigen.

Sifat Belerang Murni

Belerang murni yang ditemukan dari sumber alam biasanya tidak memiliki rasa, tidak menimbulkan bau, memiliki bentuk yang padat, warna kekuningan dan tidak memiliki sifat larut dalam air. Belerang juga tidak bisa menjadi penghantar listrik dan tidak bisa bereaksi dengan logam emas. Sumber belerang yang masih berada dalam alam biasanya akan membentuk senyawa lain dengan mineral bukan logam.

Tampilkan Lebih Banyak